close

Untukmu Saudariku… Jadilah Perempuan Tercantik Di Dunia

Nasehat berguna ini aku dapatkan dari sebuah pertemanan, alangkah indahnya kehidupan ini dengan saran dari teman dan orang-orang disekitar kita , agar nasehat ini berfaedah danĀ  agar Allah menjadikan kita pribadi-pribadi yang senantiasa dan tetap istiqamah di jalan-Nya… Aamiin

“Wanita Tercantik di Dunia..”
Dengan kecantikanmu..engkau lebih indah dan cemerlang dari matahari. Dengan akhlakmu..engkau lebih harum dari aroma minyak misik. Dengan rendah hatimu..engkau lebih mulia dari gemerlap bintang. Dan dengan kelembutanmu..engkau lebih lembut dari sinar rembulan.

Maka..jagalah kecantikanmu dengan keimanan, kerelaan dan keikhlasan dalam mendapatkan apa yang ada dengan senang hati dan menjaga harga dirimu dengan Jilbab.

Ketahuilah..
Perhiasanmu bukanlah emas atau perak..tetapi dua rakaat menjelang Subuh. Dahagamu di tengah hari yang panas ketika berpuasa..dermamu yang tersembunyi dan cuma diketahui oleh Allah semata, air mata tobat..sujud panjang di atas karpet ibadah dan rasa malumu kepada Allah tatkala tergoda oleh bisikan nista dan seruan setan.

Kenakanlah busana takwa..maka engkau akan menjadi perempuan tercantik di dunia, walaupun bajumu terkoyak..
Kenakanlah mantel kesantunan..kendati engkau tak memakai alas kaki..

Agar engkau menjadi Wanita Tercantik di Dunia..

Sumber : Nasehat dari pertemanan
(Wallahu’alam)
  Kan Rejeki Sudah Ada Yang Atur : Mengapa Harus Berdagang Secara Online?