close

Tips Menghilangkan Rambut Halus Di Paras Dengan Bahan Alami Ini

 Kita semestinya dapat bersyukur, alasannya kita hidup dalam negara dan daerah yang kaya dengan sumber daya alam, yang mampu kita manfaatkan. Tumbuh-flora dan buah-buahan yang tumbuh dinegara kita ini selain mampu kita konsumsi, ternyata flora dan buah juga banyak mempunyai manfaat untuk merawat kesehatan seluruh tubuh kita.
Banyak faktor yang membuat tubuh insan terkena penyakit, karena faktor lingkungan juga aspek kekebalan badan yang kurang elok. Dan umumnya hal ini alasannya badan kekurangan vitamin atau nutrisi.
Kulit yang sehat yaitu kulit yang mempunyai fungsi normal, tanpa kelainan dan penyakit,halus,kencang,cerah berfungsi baik, memiliki toleransi maksimal dan lembab. Keadaan kulit mencerminkan kesehatan badan secara keseluruhan.
Wajah mempunyai kelenjar-kelenjar yang memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan tubuh. Untuk memiliki kulit halus dan kencang mampu dilaksanakan dengan cara yang gampang dan tidak  perlu mengeluarkan banyak ongkos .
Rambut di wajah kadang menciptakan kita bingung atau tidak pede dengan tampilan kita sendiri, sebagian dari kita mungkin mencari-cari cara bagaimana menetralisir rambut halus yang ada disekitar muka kita. berikut ini salah satu cara untuk mnghilangkan rambut halus yang ada di rambut kamu .
MENGHILANGKAN RAMBUT DI WAJAH

Bahan- bahan :

1 butir telur
Gula pasir
Tepung jagung/tepung maizena

Cara penggunaan :

Ambillah putih telur lalu campur dengan gula dan tepung jagung. Kemudian oleskan di kulit paras yang ditumbuhi rambut sambil digosok. Lakukan perawatan ini selama 3 kali sepekan.
Sumber buku : ‘‘Sejuta Cara Menjadi Canti, Menarik & Sehat Secara Alami” oleh Sri Lestari .
  Meracuni Tikus Tapi Kucing Yang Mati ? 5 Hal Yang Harus Diamati Saat Menaruh Racun Tikus Dirumah