close

Tahukah Kamu Bahaya Menggunakan Sarung Tangan Tempel Stang ?? Gaya Sih Boleh,Namun Bahaya Loh..

Sarung tangan yang dipakai untuk mengendarai sepeda motor sekarang timbul dengan banyak sekali versi tempel yang unik dengan banyak sekali bentuk sehingga menarik minatpara pengendara motor.

walaupun terilihat praktis, tapi sarung tangan jenis ini sungguh membahayakan keselamatan pengendara. Fungsinya memang sama untuk melindungi panas pada pengendara , tapi juga ada bahayanya.
Menurut Instruktur riding dari Astra Motor, sarung tngan jenis ini sungguh tidak disarankan alasannya adalah tidak cocok dengan fungsinya. Tangan yang menempel tidak bisa keseluruhan menggenggam stang motor.
Dengan versi yang menempel di stang , otomatis sarung tangan ini tidak fleksibel untuk mengantisipasi terjadinya mysibah dijalan, contohnya dikala jalan licin dan kita nyaris jatuh. Hal ini berbahaya.
Beda dengan pemakainan sarung tangan biasa. Sarung tangan biasa bisa menciptakan tangan kita bergerak cepat ketika terjadi sesuatu di jalan raya. Beda dengan model tempel yang membuat kita sulit bergerak cepat atau refleks.
Nah demi keamanan, alangkah lebih baiknya bila kita menggunakan jenis sarung tangan yang cocok persyaratan keamanan di jalan raya. Semoga berfaedah….
(Wallahu’alam).. 
Sumber : 
Pissue (aplikasi playstore seputar informasi unik dan menawan )
www.sriwijayaaktual.com
  Jadilah Yang Terbaik Dalam Berpuasa