close

Rekomendasi 5 Tempat Cincin Unik Ini Untuk Melamar Kekasihmu

Cincin yah.. siapa sih yang tak kenal dengan si cincin suatu benda yang disukai semua wanita.. bahkan lelaki juga suka memakainya.. apalagi lagi musim nikah kini nih.. hihihi

 Nah, bagi kalian yang berkeinginan untuk melamar kekasih bisa banget nih dibentuk atau cari sendiri di tempat-tempat yang khusus jualan kawasan cincin, bahkan kalian akan menemukan yang lebih unik dari 5 ini.
Supaya ngak buat kalian penasaran pribadi aja yuuuk kita liat :
1.  Cincin dalam batang pohon

2. Cincin dalam penggalan kayu

3. Cincin dalam Kerang

4. Cincin dalam Diamond

5. Cincin dalam Dedaunan

Gimana guys? terpesona untuk secepatnya melamar sang kekasih.. kian cepet kian baik sih jangan hingga di embat sama lainnya, hehehhe .

Nah, dari kelima daerah cincin diatas kalian milih yang mana? hmm.. jika aku langsung sih suka yang unik2 😀 .. batang pohon :V

Semoga berguna yah guys.. 😀

Wallahu a’lam..

Sumber gambar :

Line : Golongan Darah

  Contoh Tugas Pengantar Ilmu Komunikasi