close

Menyayangi Seseorang

Bukan suatu cinta kalau kau menginformasikan cintamu, jikalau kamu menghendaki sebuah akibat, melakukan hal jelek dan pahit atas nama cinta. Yaaah… saya pikir itu memang bukan cinta.

Cinta yakni sesuatu yang hatimu rasakan sendiri, elok, bersinar, dan membuatmu sadar bila kamu merasa bahagia tanpa diberitahu orang lain.

Ketika bicara wacana cinta, wah… membuat bulu kuduk bangkit, hmmm… yah sebagian dari kita memiliki cara-cara yang misteri dalam menempuh lika-liku dunia percintaan. Tak heran ada yang menentukan jalan happy ending dan jalan yang tragis alias sad ending. Misalnya nih memilih menyelesaikan idup karena kekasih dijodohkan, atau datang-datang menikah dengan orang lain padahal telah pacaran bertahun-tahun. miris?? yah tentu dan itu sangat menyakitkan perasaan, bukan?

Mencintai seseorang tak semuda menyusun teka-teki silang ataupun puzzle, tau kenapa? Karena perasaan insan bisa saja akan tiba-datang berganti sedangkan dikala menyusun puzzle kita cuma menempatkan pada bentuk yang sama dengan contoh yang ada, mengisi teka-teki silangpun saat mengetahui beberapa kata maka kata lain akan terisi, tentu tak mampu disamakan dengan permainan game meskipun cinta juga mempunyai tantangan dalam menjalaninya.

Untuk pertama kali mencicipi cinta ini, ternyata yang namanya jatuh akan sakit pada hasilnya.

Mengapa?

Cinta walaupun mengasyikkan namun akan ada abad dimaana kau akan merasakan aneka macam macam perasaan mulai dari kecewa, sakit hati, jengkel strep kesel-kesel, tangis step air mata jatuh membasahi tisu wkkwkwkk atau membasahi pipi.

Karena terburu-buru dalam menjalaninya tanpa mempertimbangkan strategi layaknya seorang kapten yang siap menghadapi gelombang diluasnya samudra, begitulah cinta akan ada pasang surut saat menjalaninya ples ombak kehidupan akan menerpa bahtera kecil alias bahtera cinta wkwkwkw.

  Soal Dan Balasan Aturan Pemberian Pelanggan Tahun Pemikiran 2014

 Dalam cinta banyak rasa yang sudah terasa mulai dari kebahagiaan, kesedihan, kekecewaan, dan yah.. silahkan kalian tambahkan sesuai dengan semua perasaan yang kalian rasakan sendiri. Tak usah mendustai dan membodohi diri sendiri, alasannya saat cinta itu surut maka dia akan naik kembali, yah begitulah rasa rindu yang bergejolak layaknya api memakan lapangan kering lagi keronta.

Aku menulis semua ini bukan bermaksud untuk mencurahkan seluruh isi hati dan perasaanku sendiri. Bukan untuk mengemis perhatian dan kasih sayang, apalagi cinta dari kalian. Kenapa? Karena ku pahami kalian tak akan pernah mencicipi persis seperti apa yang ku rasakan saat ini..

ciiiieeeeeee….. piu piu..

Rasa rindu akan hilang dikala bertemu dan rasa cinta akan hilang saat diabaikan.

Sumber :

pandangan baru dari cerita diri sendiri, :V dan beberapa kata motivasi dari anime 😀

Wallahu a’lam..