close

Kumpulan Status Gombal Dan Romantis (3)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang bisa menciptakan orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee…

yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang ketiga berikut ini…

Nggak usah bingung, gini aja, berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu setiap hari, setuju kan?

Bunga ini yaitu bunga terindah didunia ini. Sengaja saya kirim ke kamu biar beliau malu.
Sebab, ada yg lebih indah dibandingkan dengan bunga ini, yaitu KAMU…

Malaikat mengajukan pertanyaan padaku, kenapa sih kau cinta ia? Aku menjawabnya, alasannya adalah tidak ada argumentasi untuk tidak mencintainya…

Jika saya bisa jadi bab dari dirimu, saya mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu…

Ada jutaan alasan kenapa seseorang enggan pacaran, tapi tak ada 1 alasan, kenapa seseorang mampu mencintai…

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, sebab di situ kamu berada!!!

Kadang, aku benci dengan pintu hati kau, ia jahat,ia selalu membatasi saya untuk masuk…

Kamu emang senantiasa saya tempatin disudut hatiku yg paling sepi, biar gak ada yg bisa nemuin kau selain aku…

Aku gak pernah berharap jadi yg paling penting buat kamu, karena yg terpenting itu kau bahagia…

Senyum kau bikin gak bisa tidur, sekarang saya ngantuk, mungkin karna gak ada senyum kau lagi disini…

Tetap nantikan dan baca yang selanjutnya yaaa…