close

Ku Pendam Rasa Gundah Ini Sendirian !!

ciiiiieeeeeeeee ….. ah kamu bisa aja mendam-mendam sendiri…   emang kuat bila dipendam sendiri? terus jika udah gundah mau ngapain?  ngapain resah-galau sih, emang galau berguna buat kamu?
 Nah, tu diatas banyak pertanyaan jika seseorang lagi resah.. mau jawab tidaknya ya wesss ra popo mba mas hihihihi
tahukah kamu apa sih bingung itu? berdasarkan kalian sendiri galau itu apa?
bagi yang doyan makan pasti larinya ke kuliner,, hohoho  seperti galau yaitu sejenis makanan ringan XD
secara langsung aku mengetahui galau itu sebuah keadaan dimana perasaan kita sendiri merasa bahwa diri kita seorang diri, tak ada yang mengerti apa yang kita rasa, hmmm baik itu bagi yang punya pasangan maupun yang masi jomblo kayak saya wkwkkwkw
siapa bilang galau hanya terjadi pada dewasa-akil balig cukup akal saja, bekerjsama bingung mampu menyerang siapa pun sih.. tetapi, ada yang jelas kentara galaunya ada yang tak jelas karena mereka cenderung memendam rasa resah mereka untuk diri mereka sendiri.
bagi aku galau boleh-boleh aja sih, asal jangan galau berkepanjangan .. jangan bingung yang buat kamu frustasi seperti tak ada yang mampu kamu lakukan lagi dalam hidup ini
resah boleh kok dipendam sendiri, sendiri bukan bermakna bener-bener seorang diri loh cukup pendam membisu dalam hati sembari berdoa supaya rasa galau itu diganti menjadi rasa tenang dalam hati
bagi kalian yang sering galau nih, udah cukupkan aja jangan bingung berlebih alasannya sesuatu yang berlebih lebihan itu ngak baik.
Kesimpulannya galau boleh, baik itu mau curhat atau di pendam seorang diri.. jangan buat diri seolah-olah punya persoalan hidup paling banyak trus milih menuntaskan idup, atau merasa tak bermakna lagi dalam idup ini, merasa tak bisa melakukan apa de el el deh… 
butuh temen curhat? boleh kok InsyaAllah kita cari penyelesaian bersama dari rasa galau yang kalian alami.. 
Sekian yah… so jangan bingung-galau  berlebih lagi yah.. pendam atau curhat itu opsi kamu deh…
wallahu a’lam..