close

Inilah Yang Terjadi Jikalau Mata Batin Kita Dibuka

INILAH YANG TERJADI JIKA MATA BATIN KITA DIBUKA



Mata batin yaitu “alat” gara kita mampu menyaksikan dan mencicipi apa yang orang lain rasakan. Sekilas memang terlihat menyenangkan, namun banyak hal-hal mengerikan yang terjadi ketika kita memutuskan untuk membuka mata batin. Berikut 5 hal yang akan terjadi bila kita memutuskan untuk membuka mata batin.
HILANG AKAL SEHAT
Saat mata batin terbuka, kita akan mencicipi perbedaan yang luar biasa. Membuka mata batin mempunyai arti mesti siap mental, fisik dan kepercayaan. Banyak perkara seseorang mengalami ketakutan yang hebat bahkan sampai kehilangan nalar sehatnya. Untuk itu jangan pernah membuka mata batin bila tidak sungguh-sungguh berpengaruh mental.
KETAKUTAN LUAR BIASA
 Dengan menetapkan untuk membuka mata batin, tentusaja persepsi kita akan lebih luas, khusunya pada hal-hal mistik. Kita akan lebih sering menyaksikan hal-hal gaib disekitar kita.Orang yang melakukan hal ini awalnya niscaya akan mengalami panik yang hebat walaupun akhirnya menjadi terbiasa.
LEBIH MUDAH DIGANGGU
 
Konon, makhlus halus mampu mengenali orang yang mata batinnya terbuka.  Maka dari itu tak jarang kalau seseorang yang mata batinnya terbuka akan lebih sering diusik makhlus halus. Mahklus halus sangat terpesona dengan orang yang mata batinnya terbuka da mereka akan mengikuti kemanapun orang itu pergi.
LEBIH MUDAH KESURUPAN
 
Orang yang tidak kuat dan memberanikan diri untuk membuka mata batin akan gampang seklai rasuki mahklus halus. Banyak sekali orang yang dibukakan mata batinnya dan tidak berpengaruh, pada akibatnya akan mengalami kesurupan.
TIDAK BISA DITUTUP LAGI
 Saat seseorang menetapkan untuk membuka mata batin, maka dia harus memikirkan kemungkinan buruk yang hendak dialaminya, salah satunya yaitu ketika mata  batin tidak mampu ditutup lagi, kemungkinan memerlukan waktu yang usang untuk kembali norma.
Sumber :
PISSUE oleh Mbah Kakung.
Wallahu’alam…