close

Ini Beliau Beberapa Keseruan Ketika Reunian Sahabat Sd, Kalian Yang Mana Guys??

Wah.. dengan usia yang sekarang bisa dibilang sudah tak remaja lagi nih, bagi kalian yang lahir di tahun 1995 seharusnya udah pada nikah.. (wkwkkwkkw singgung diri sendiri)
Pernahkan sahabat-teman reuni bersama sahabat-sobat SD, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengan Atas? hal apa saja yang umum kalian diskusikan? (eee kepo banget sih.. ūüėõ )
Malam ini saya akan memposting nih keseruan berjumpa teman-sahabat SD saya hari ini dan hari kemarin. Penasaran apa saja keseruan itu? yuuuk mariii..
1. SIBUK MEMPERHATIKAN WAJAH TEMAN
tidak heran dikala baru pertama bertemu sejak bertahun-tahun lamanya, ee pas ngumpul pastinya muka yang jadi sorotan.. hihihi  mengapa?  banyangkan waktu SD tampang masih imut-imut bagus sekarang mah amit-amit wkkwkwkwk  (kalau aku sih masih tetap imut kok hoho.. )
memperhatikan paras sahabat-teman alasannya sebagian dari mereka niscaya ada yang berubah, bisa jadi nih kalau ketemu dijalan bisa pribadi nyapa tanpa ragu lagi.
2. NANYA STATUS 
tantu bukan hal yang wow lagi jika udah nanya status, maklumlah zaman sekarang orang-penduduknya pada kepo wkwkkwkw 
ada beberapa temen yang udah pada nikah, ada yang masih jomblo (seperti aku nih masih jomblo ehehehe) dengan mengenali status nikah ato tidaknya bukan hal yang begitu penting-penting amat sih, hanya sekedar mau tau ajahkan ngak apalah yah.. kali aja ada yang berjodoh hihihihi
3. NANYA KERJAAN
ini nih yang tak terhindarkan, dengan mengajukan pertanyaan pekerjaan masing-masing mampu di pilah-pilah yang dompetnya tebal mampu naktir wkkwkwkw 
walaupun hanya bercanda minta naktir namun teman-teman aku dengan bahagia hati pada naktir kok.. eee makasih deh aku ucapkan yang udah naktir kami semua, agar rejeki kalian nambah banyak yak.. Aamiin
4. MENGENANG MASA LALU
bila udah ngumpul alias reunian waaah pasti bahasnya periode kemudian deh.. mulai dari kebiasaan masing-masing, kenakalan, kepintaran, kebodohan.. podo wae  semua yang menyangkut kala SD dibongkar tak terlewatkan.
Emang yah abad kemudian tak mampu dilupakan tapi cuma bisa di kenang (kayak kau yang sekarang lagi mengenang sang mantan hoho..)
kenangan yang sungguh indah yah alasannya tak akan terulang kembali ..
5. SIBUK SENDIRI
yang satu ini mah malah ngak seru .. soalnya bila udah sibuk sendiri dengan hp masing-masing, atau buat grup masing-masing lah sama aja dong ngak ngumpul hihihi 
tetapi dengan mengamati mereka sibuk sendiri, jadi keinget era Sekolah Dasar dulu deh.. sibuk sendiri bukan memiliki arti mereka mengacuhkan kita, karena sekarang udah pada sampaumur otomatis udah punya aktivitas sendiri yang mesti terselesaikan.
Tak mengapa kalau hanya sibuk sebentar, yang keliru itu bila dari permulaan ketemu sampai berpisah sibuk sendiri aja teruuussss……. hohoho..¬†
Alhamdulillah temen-temen Sekolah Dasar saya penduduknya pada pengertian semua, jadi bisa menempatkan waktu sibuk mereka dengan waktu sibuk bersama-sama.
Hayoooo… bila sahabat-sahabat gimana pas ngumpul bersamatemen? semoga mampu mempererat tali silaturahmi yah guys dan agar Allah Ta’ala menunjukkan kita umur panjang supaya mampu bertemu kembali aamiin..:)
wallahu a’lam..¬†