close

Ini Ancaman Bidadari Jika Ada Wanita Menyakiti Suaminya

Jika Anda memiliki suami yg shalih, janganlah sekali-kali menyakitinya. Jangan mendurhakainya. Sebab jika Anda melakukannya, Allah akan marah. Selain itu, bidadari surga juga akan marah & mengeluarkan bahaya yg Anda tak mendengarnya, tetapi Rasulullah telah mengabarkan isinya.

Yakni bidadari nirwana kandidat istri suami shalih itu akan melaknat & mendoakan kecelakaan bagi wanita yg menyakiti suami shalih tanpa argumentasi yg benar.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

لاَ تُؤْذِى امْرَأَةٌ زَوْجَهَا فِى الدُّنْيَا إِلاَّ قَالَتْ زَوْجَتُهُ مِنَ الْحُورِ الْعِينِ لاَ تُؤْذِيهِ قَاتَلَكِ اللَّهُ فَإِنَّمَا هُوَ عِنْدَكِ دَخِيلٌ يُوشِكُ أَنْ يُفَارِقَكِ إِلَيْنَا

“Jika seorang istri menyakiti suaminya di dunia, maka kandidat istrinya dari golongan bidadari akan megatakan: ‘Janganlah kamu-sekalian menyakitinya. Semoga Allah mencelakakanmu sebab beliau hanya sementara berkumpul dgnmu. Sebentar lagi ia akan berpisah dgnmu & akan kembali kepada kami.” (HR. Tirmidzi & Ibnu Majah)

Ibnu Majah menunjukkan judul “wanita yg menyakiti suaminya” untuk hadits ini. Se&gkan Imam Nawawi dlm Riyadhus Shalihin memasukkan hadits ini dlm bagian keharusan istri pada suami.

Hadits ini ialah ancaman untuk wanita yg menyakiti suaminya tanpa argumentasi yg benar. Khususnya suami yg shalih. Entah dgn perkataan bergairah, sikap yg keterlaluan, atau aneka macam bentuk pembangkangan.

Hadits ini juga ialah anjuran kepada wanita muslimah untuk mempertahankan korelasi baik dgn suaminya. Hendaklah ia taat & berakhlak mulia. Jika pasangan suami istri muslim & muslimah saling mengasihi & bersatu dlm ketaatan di dunia, mereka akan kembali menjadi pasangan suami istri di surga. Sebaliknya, jika suami shalih namun istrinya tak shalihah, tak mentaatinya, suka menyakiti serta mendurhakainya, maka bahaya bidadari itu akan menjadi faktual. Mereka akan berpisah & mampu jadi si istri masuk neraka alasannya adalah kedurhakaannya pada suami, & sang suami yg masuk surga akan menjadi suami bagi bidadari-bidadari yg dulu telah memberikan bahaya pada wanita yg menyakiti pria tersebut.

  Cara Alami Memerahkan Bibir Dan Menciptakan Lembab

Semoga setiap muslimah dimudahkan Allah untuk berbakti kepada suaminya & akhirnya dipertemukan kembali sebagai pasangan yg kekal di surga nanti. Allahumma aamiin. [Ratih BK/Webmuslimah.com]