close

Duel Otak: Teknologi #4

Duel Otak: Teknologi

Di negara manakah Samsung, Hyundai, dan LG diresmikan?
Berikut ialah jawabannya:

– Korea Selatan

Ulasan balasan
Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektro paling besar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai ketika ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan ponsel pintar yang menjadi jawara dalam kompetisi bursa pasar gadget.
Hyundai (Hangul: 현대; Hanja: 現代; /ˈhjʌndɛ/) yaitu suatu grup perusahaan Korea Selatan yang diresmikan oleh Chung Ju-yung pada 1947 selaku perusahaan konstruksi dan dulunya merupakan konglomerat terbesar Korea Selatan. Perusahaan ini pecah menjadi lima bada bisnis pada 1 April 2003 termasuk Hyundai Kia Automotive Group, Hyundai Group, Hyundai Department Store Group dan Hyundai Development Group
LG Electronics (KRXS: 066570, LSE: LGLD) adalah perusahaan multinasional dari Korea Selatan. LG Electronics ialah perusahaan Korea Selatan kedua paling besar dalam bidang perangkat elektronika dan paling besar ketiga di dunia dalam bidang pengerjaan perangkat serupa. Perusahaan ini berkantor pusat di LG Twin Towers di Yoido, Seoul. LG Electronics ialah ikon dari LG Group.
LG Electronics merancang dan memproduksi TV, perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi. LG Electronics juga memiliki perusahaan Zenith Electronics dan menertibkan LG Displays, suatu perusahaan gabungan dengan Philips Electronics.

  Duel Otak: Teknologi #7