close

Dongeng Lucu (34)

Kontes Paling Malas Sedunia

Konon diadakan sebuah kontes untuk mencari orang yang paling malas sedunia. Kontes dengan tuan rumah Indonesia ini didatangi oleh banyak negara. Pada acara akhir terpilihlah 3 negara, Amerika, Jerman dan Indonesia. Kontestan dari Amerika: keluarlah seseorang yang berjalan ogah-ogahan dan lambat sekali sehingga untuk maju
selangkah diharapkan waktu 10 menit sebab malasnya. Hadirin bertepuk tangan. Dari Jerman: keluarlah daerah tidur dan seorang yang tiduran dengan malasnya. Yang unik, daerah tidur tersebut sangat lengkap mulai dari TV, kulkas sampai WC, sehingga orang malas tersebut tidak perlu bergerak sama sekali. Hebat !!! teriak penonton.
Ketika diundang kontestan dari Indonesia, tiba-tiba dari tengah penonton ada yang teriak-teriak, “Aduuhhh, aduuhhh!!”. Semua mata penonton dan juri tertuju pada seseorang yang sedang kesakitan. “Kenapa kau
teriak?”, kata seorang juri yang merasa terusik. “Anu saya kejepit resleting!, Aduuhh!!”. Juri tersebut langsung menjawab dengan kesal “Benerin dong!!”. Dengan tenang cowok ini menjawab “Malaaasss”. Akhirnya terpilihlah perjaka ini menjadi pemenangnya.
————————————————————————————————–

Burung dan Gajah

Suatu dikala ada seekor gajah betina yang terperangkap oleh pemburu hutan.  Ketika sedang putus asa ada
seekor burung jantan kecil yang menolongnya dan mematuki ikatan perangkap sehingga lepas.¬† Gajah itu bahagia sekali dan berkata,”Terimakasih burung kecil kau baik sekali telah menolongku.. sekarang apa yang kau mau”. Si burung berpikir sebentar lalu berkata dengan aib-aib,”Aku kesepian, bolehkah aku ‘making love’ denganmu?”. Sang gajah tersenyum dan mengangguk. Dalam hatinya dia berpikir tak mungkin burung itu bisa menyakitinya. Lalu burung itu pun melakukannaya. Diatas pohon ada seekor kera melihatnya kemudian terangsang dan menggoyang-goyangkan pohon kelapa. Karenanya pohonnya goyang dan sebutir kelapa jatuh dan tepat mengenai kepala si gajah. Si gajah berteriak,”Aduh!!”. Si burung kagetdan berkata,”Hah… sakit???..”.
————————————————————————————————–

Biji

Seorang cowok yang punya kelainan dengan “biji”nya yang berjumlah tiga, merasa aib berterus terperinci dengan keluarganya. Akhirnya si cowok menemui dokter spesialis kelamin dan kulit. Walaupun sudah bertemu dengan dokter spesialisnya, tetapi si cowok masih aib untuk berterus terperinci perihal jumlah “biji”nya.
Untuk mengakuinya, si pemuda mengatakan terhadap sang dokter “Begini Dok, jumlah “biji” saya bila di tambah dengan “biji” Dokter, maka semuanya berjumlah lima.Ee….jadi Dokter tahu kan masalah saya?”
Sang Dokter meloncat,terkejut, sambil berseru¬† “Apa???Kaprikornus kamu cuman punya satu “biji”??”
————————————————————————————————–

Gigi Palsu

Seorang anak muda sedang terheran-heran menyaksikan pasangan bau tanah yang sedang menikmati makan siang di sebuah restauran fast food. Sang suami tampakmembagi burger yang mereka pesan menjadi dua begitu pula dengan kentang gorengnya dibagi dua juga. Tak berapa lama Sang suami makan burger bagiannya dan kentang
goreng. Sementara Si Istri terlihat diam dan hening dengan tangan terlipat. Si cowok yang iba kemudian mendatangi pasangan tersebut.
Pemuda : ” Pak . . Bu, boleh aku membelikan Anda suatu burger dan kentang goreng ? “
Ibu : ” Untuk apa, Nak ? “, Kami memang selama ini selalu mengembangkan sebagaimana suami-istri, dan kami senang melakukannya. “
Pemuda : ” Lantas mengapa Ibu diam saja dan tidak makan ? “

Ibu : ” Ohh, sekarang saatnya suami Saya menggunakan gigi palsu itu. “