close

Di Negara Ini Warganya Dilarang Mengangkat Telpon Pada Deringan Pertama

 ALASAN PEMERINTAH AUSTRALIA MELARANG WARGANYA MENGANGKAT TELEPON PADA DERINGAN PERTAMA 
Peraturan dibentuk memang bermaksud mengendalikan setiap warga biar hidup tertib. Sayangnya beberapa negara menerapkan aturan yang terdengar selaku banyolan dan sangat abnormal.
Sedikit dari sekian banyak peraturan-peraturan “asing” yang ada di dunia. Beberapa diantaranya tampak tak masuk nalar, sementara beberapa lagi ternyata memiliki alasan yang cukup berpengaruh.
Saat bepergian ke seluruh dunia, adalah ide yang cantik untuk mempelajari aturan apa saja yang berlaku di negara tujuan. Hal ini bukan cuma menghindarkan para turis dari hal-hal yang tidak menggembirakan namun juga akan membantu mendapatkan kepuasan selama berlibur.
Nah, Peraturan asing yang satu ini berasal dari negara Australia yang melarang warganya untuk tidak mengangkat telpon pada deringan pertama, alasannya alasannya adalah supaya warganya lebih berfokus pada pekerjaan dan tidak terburu-buru.
  loooh….  ada benarnya juga ya untuk kita selaku pengguna tidak ketakutan atau buru-buru setiap kali mendengar suara dari smartphone kita, Kaprikornus, kita bisa lebih konsentrasi dengan apa yang sedang kita kerjakan.. 🙂
yuuups… itulah argumentasi mengapa pemerintah Australia melarang warganya untuk tidak mengangkat telpon pada deringan pertama.. biar menambah wawasan Anda yah… 😉

Sumber : 

IG : infokreatif
http://travelingyuk.com/hukum-ajaib-di-dunia/
(Wallahu’alam)..
  Kemajuan Filsafat Hukum Dari Zaman Ke Zaman Serta Posisi Filsafat Hukum Dengan Ilmu Aturan Lainnya