close

Cobalah 4 Kiat Ini Untuk Main Pokemon Go Dengan Kondusif

Jika kita bermain game dari aplikasi atau konsol di rumah, tentu hal berbahaya tak terlalu mampu mengancam. Namun bila kita bermain di luar rumah untuk menangkap Pikachu atau Magikarp, pasti perhatian mesti diberikan berlawanan ketimbang bermain di dalam rumah. Bagaimana tidak, dalam waktu rilis yang kurang dari seminggu, beberapa korban sudah berjatuhan.

Berbagai cidera minor maupun serius sudah dialami oleh beberapa orang, dan jika hal ini tidak jadi perhatian lebih, korban berjatuhan tentu akan lebih banyak. Harus ada upaya untuk menentukan permainan tetap menggembirakan, tetapi tidak membahayakan.

Berikut beberapa kiat bermain Pokemon GO dengan kondusif.

Jika ingin menangkap Pokemon, berhentilah

Berbagai cara memainkan Pokemon GO bergotong-royong cukup kondusif, sebab game tersebut akan tetap berjalan di background, atau paling tidak hanya butuh sedikit utak-atik saja. Mulai dari berlangsung untuk menetaskan telur Pokemon, hingga tiba ke Pokestop, tak perlu cara muluk-muluk untuk memainkannya.

Yang menjadi persoalan yaitu dikala menangkap Pokemon, ‘aksi’ yang mesti kita kerjakan cukup signifikan. Anda diharuskan untuk mendapatkan seekor Pokemon dari peta layar Anda, melemparkan Pokeball ke arahnya, dan kadang kala hal ini dilaksanakan sampai berulang kali hingga berhasil. Hal ini cukup berbahaya kalau Anda berada di luar ruangan, alasannya adalah tak ada kawasan yang bisa diprediksi. Tentu peta lokasi tidak terlampau mampu membaca kontur di mana Anda berada. Anda bisa saja terperosok di selokan, terjerembab di semak-semak, atau bahkan masuk ke tempat yang tak semestinya Anda masuki.

Agar lebih aman, berhentilah. Jangan menangkap Pokemon saat Anda sedang mengendarai motor. Banyak masalah di mana seseorang ‘curang’ dengan mencari Pokemon dengan naik motor dan telah bersiap dengan smartphone mereka dikala berada di atas motor. Hal ini pasti berbahaya sebab konsentrasi untuk mengendarai jadi terpecah.

  Iklan Menyampaikan Info Produk. Karena Iklan Sebagai

Game ini dibuat agar Anda lebih banyak jalan-jalan keluar lho, jadi tangkaplah Pokemon sambil berolahraga, yang pasti lebih kondusif.

Jangan melenggang ke kantor polisi

Tentu bukan sebab Anda akan ditangkap alasannya adalah bermain Pokemon GO yang belum dirilis di Indonesia ialah tindakan kriminal. Hanya saja polisi adalah orang yang paling peka terhadap gerak-gerik mencurigakan. Apalagi Anda timbul secara tiba-datang di kantor polisi di mana mereka tak banyak yang tahu wacana konsep Pokemon Go. Hal ini bisa membuat Anda terjebak dalam problem.

Memang jadi salah satu desain menarik dari Pokemon GO di mana Pokestop dan gym timbul di daerah-tempat yang tak terduga. Namun Anda mesti ingat bahwa pikiran sehat juga mesti Anda gunakan. Ketimbang Anda tidak bisa menjawab saat ditanya wacana permasalahan Anda di kantor polisi tanpa ada alasan mendesak, lebih baik Anda mencari tempat yang lain.

Hal ini juga berlaku di tempat-kawasan mirip pemakaman, rumah seseorang, daerah-kawasan yang telah ditinggalkan, atau kedai makanan di mana Anda tak berniat makan di sana.

Sumber :

merdeka.com

Wallahu’alam..