close

Cara Menguatkan Kulit Tampang Dan Kiat Agar Kulit Paras Tampak Segar Berseri Dengan Materi Alami

Kecantikan yakni suatu anugrah bagi setiap kaum hawa, siapa yang tak mau terlihat manis? .. setiap kaum hawa pasti ingin terlihat manis dan mempesona dihadapan orang-orang khususnya di hadapan seseorang yang dicintai dan disayanginya entah itu keluarga, suami, pacar atau teman..

Kecantikan itu relatif, dari banyak sekali pandang sudut orang-orang yang melihatnya, sebagian orang memiliki cara pandang yang berlainan-beda untuk mendefinisikan apa itu keelokan yang bekerjsama. Oleh alasannya itu, mulai dari kini jagalah kesehatan Anda, sebab keelokan berdasarkan sebagian orang berasal dari tubuh yang sehat.. Berikut ini cara memperkuat kulit wajah dan menjadikannya segar berseri.. selamat menjajal , biar sukses..
MENGUATKAN KULIT WAJAH
 
Bahan-bahan :
 
Satu genggam daun bayam
Susu murni
Perasan air jeruk sitrun (nipis)
 
Cara penggunaan :
Haluskan kurang lebih satu genggam daun bayam campurkan dengan air matang, susu murni, dan perasan jeruk sitrun. Kemudian oleskan pada kulit wajah dan leher secara merata, diamkan kurang lebih selama 30 menit kemudian cucilah dengan air hangat.

AGAR KULIT WAJAH TAMPAK SEGAR BERSERI

Bahan-materi :

 
Daun sirih

Cara penggunaan :
 
Ambillah beberapa daun sirih lalu layukan dengan air hangat, kemudian tempelkan daun sirih yang sudah dilayukan tersebut pada paras setiap pagi dan malam sebelum tidur, Jika dilaksanakan secara berkala niscaya kulit muka akan terlihat halus dan segar.
Sumber buku : ”Sejuta Cara Menjadi Canti, Menarik & Sehat Secara Alami” oleh Sri Lestari .
  Dear Perempuan. Menjadi Seorang Wanita !