close

Beragam Arti Diamnya Seseorang

Assalamu’alaikum… semangat sore 🙂
 
Postingan kali ini tentang membisu, membisu bagi teman-sahabat apa sih artinya? terkadang kita membutuhkan keadaan dimana kita mesti membisu dan merenungi sesuatu, bukan? bahkan seorang yang banyabicara sekalipun ada ketika dimana ia akan diam.
Nah.. nih beberapa makna diamnya seseorang yang telah saya temui secara langsung :
1. DIAM BUKAN BERARTI MARAH
Diamnya seseorang secara tiba-tiba terkadang membuat orang-orang disekelilingnya merasa canggung, mereka merasa bahwa dia sedang murka. Yah, memang sih diamnya seseorang yang secara tiba-datang apalagi ia ialah seseorang yang periang, banyaomong lalu datang-datang membisu, kemungkinan disebabkan sebab dia jengkel atau kesal akan sesuatu hal, beliau menentukan untuk membisu sebab tidak ingin jika perasaan jengkel itu menjadikannya murka terhadap orang-orang yang tak menjadikannya jengkel. 
Maka, jikalau kalian memperoleh tipe yang seperti ini jangan banyak tanya, atau berperilaku didepannya, dikhawatirkan ia akan tiba-datang pergi begitu saja. Makara, maklumi saja bila seseorang yang kalian kenal datang-tiba membisu, biarkan dia membisu. Karena, diamnya seseorang yang banyabicara biasanya tak akan lama. hohohoho..
2. DIAM BUKAN BERARTI TIDAK BERPIKIR
Hayooo.. disini ada ngak yah ?? 
Nah….sobat-sobat yang keseringan diam niscaya akan mengangguk alias mengisyaratkan hal ini ialah bener.. 
Diam bukan berarti tidak berepikir, malah sebaliknya loh.. seseorang yang keseringan diam, mereka bahwasanya sedang mencerna sesuatu, mengerti sesuatu. Yah, seperti itulah.. diam senjata yang paling ampuh untuk tidak berdebat perihal sesuatu yang dianggapnya tak perlu untuk diperbincangkan, orang-orang yang sering membisu sebab mereka menilai apa yang hendak ia jelaskan akan tidak berguna alias penjelasannya tidak akan didengarkan.
3. DIAM BUKAN BERARTI SOMBONG
sahabat-sahabat yang pendiam akan mengetahui ini,, yupsss diamnya seseorang bukan berarti ia tipe yang arogan.. dia menentukan membisu alasannya adalah tidak mau diganggu atau ada hati yang beliau jaga..
Misalnya nih ada seorang lelaki yang ingin berkenalan dengannya maka, ia akan membisu saja tidak menggubris apa yang ditanyakan si laki-laki itu, nah bagi sobat-sobat yang pria akan berpikir “sombong banget nih cewe!” 
hihihihi…  bantu-membantu kejadian ini saya lihat secara eksklusif loh..  Nah, diamnya seorang perempuan bukan karena dia angkuh yah teman laki-laki. Kalian harus ketahui seorang perempuan yang diam adalah yang berupaya mempertahankan perasaannya agar tak disakiti atau dipermainkan. Kemungkinan ia mengetahui terlebih dahulu bahwa laki-laki tadi akan mempermainkannya, yah alasannya si laki-laki mudah banget dengan enteng menyatakan cintanya, bisa dikatakan sudah berpengalaman dalam hal itu.
Sekian macam-macam arti diamnya seseorang.. 
 Jika teman-sahabat memilih untuk membisu… hayooo…. apa makna dari membisu itu??  
Semoga berfaedah.. dan tetap semangat..
Wallahua’lam…