close

Asyik Main Ponsel, Kaki Wanita Terjebak Di Gorong-Gorong

Sichuan – Berhati-hatilah jika Anda sedang berada di jalan raya, ada baiknya tak memakai ponsel. Karena konsentrasi yang terpecah, bisa menciptakan diri celaka.

Seperti yang dialami wanita asal China ini. Saking konsentrasi dengan ponselnya saat berjalan, kakinya masuk ke dalam gorong-gorong dan terjebak di dalamnya. Orang-orang di sekeliling lokasi itu yang menyampaikan si wania terlalu asyik bermain ponsel.

“Seorang wanita kakinya betul-betul terjebak di dalam epilog susukan pembuangan, sebab terlalu fokus dengan telepon genggamnya,” demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (20/6/2015).

Kaki kiri perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak sampai batas paha, di antara celah kecil logam epilog akses pembuangan di Provinsi Sichuan pekan kemudian.

“Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke daerah kejadian untuk membebaskan dirinya,” lapor Peoples’s Daily Online.

Jeruji besi tersebut diperkirakan selebar 10 cm, sehingga menjebak kaki si wanita berbadan ramping itu.

Setelah 5 menit, tim dari tiga petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan perempuan itu. Ia diyakini tak menderita cedera serius, tetapi mengaku mati rasa.

Belakangan ini laporan kecelakaan yang disebabkan oleh pejalan kaki dan sopir memakai ponsel di China tercatat cukup tinggi.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/2256077/asyik-main-ponsel-kaki-perempuan-terjebak-di-gorong-gorong

  Tahukah Kau Siapa Orang Yang Merancang Lambang Garuda Pancasila ??