close

Antar Muka Memory

Antar Muka Memory 
Segera mengatasi pengalamatan Seger
Dengan pengalamatan pribadi, tidak ada penelusuran data yang sungguh-sungguh diperlukan. data tidak ditemukan untuk Artikel pengalamatan Langsung, tidak betul-betul Ada diperlukan yang. data ini terletak dalam operan dari arahan itu sendiri, bukan di lokasi memori yang terpisah. Suami data pemodifikasi terletak dalam Instruksi USING Sendiri ITU, untuk hubungi Subsidiaries Memori Yang Di terpisah. Ini ialah tercepat dari mode pengalamatan untuk mengeksekusi, tetapi paling tidak fleksibel. Suami Cara tercepat adalah pengalamatan untuk Artikel USING mengeksekusi, tapi pagar tidak fleksibel. Dengan demikian itu adalah paling tidak dipakai dari tiga dalam praktek. Artikel Baru ITU demikian adalah pagar tidak digunakan USING Tiga dalam praktek.
Langsung menangani Pengalamatan Langsung
Untuk menanggulangi eksklusif, operan dari kode berisi alamat memori dimana data yang diperlukan bagi pelaksanaan disimpan. Langsung pengalamatan untuk Artikel pemodifikasi, USING Instruksi Alamat Memori berisi dimana data disimpan Yang diharapkan untuk Artikel eksekusi. Untuk isyarat yang hendak diproses data yang diperlukan harus menjadi yang pertama diambil dari lokasi itu. Instruksi akan keanaeragaman untuk Artikel Yang Yang dibutuhkan data diproses menjadi Yang pertama harus diambil USING Subsidiaries ITU.
Pengalamatan tidak eksklusif tidak Pengalamatan Langsung
Bila menggunakan pengalamatan tidak eksklusif, dengan operan memperlihatkan lokasi di memori yang serupa dengan pengalamatan langsung. Bila menggunakan pengalamatan Langsung tidak, Yang pemodifikasi menawarkan Subsidiaries Di Memori Yang Sama pengalamatan Artikel Baru Langsung. Namun, bukan data yang di lokasi ini, ada bukan alamat memori diberikan dimana data bergotong-royong berada. Namun, data untuk hubungi Yang di Subsidiaries inisial, Ada Memori Alamat untuk hubungi diberikan dimana data bahu-membahu berada. Ini ialah yang paling fleksibel dari mode, namun juga paling lambat dua penelusuran data yang diharapkan. Suami Yang pagar yaitu modus USING fleksibel, tetapi juga doa slow memucat Yang diperlukan data tidak ditemukan.
Halaman berikutnya terlihat di pengalamatan secepatnya. 
Halaman selanjutnya Tampak PADA pengalamatan Segera. Klik panah di sebelah di bawah ini untuk melanjutkan. Klik Panah Di sebelah Di Suami Arus bawah untuk Artikel melanjutkan.
Yang pertama USING Tiga modus pengalamatan harus Segera pengalamatan yaitu ditinjau. Ketika menuliskan dalam bentuk Kode mnemonik, modus memerlukan pemodifikasi Suami Yang ditandai simbol Artikel Baru. Dengan pengalamatan pribadi, data yang diharapkan untuk pelaksanaan arahan terletak pribadi dalam operan dari kode itu sendiri. menanggulangi untuk Artikel Langsung, data Yang diharapkan untuk Artikel pelaksanaan Instruksi pemodifikasi terletak dalam Langsung dari arahan itu sendiri. Tidak ada penelusuran data dari memori yang diperlukan.Tidak ada penelusuran data dari memori yang dibutuhkan. 
Untuk terbaik mengilustrasikan metode yang digunakan oleh pribadi mengatasi ada animasi interaktif di bawah ini. Terbaik untuk Artikel mengilustrasikan tata cara dipakai Langsung Oleh Yang menanggulangi animasi interaktif Ada Di Arus bawah inisial. Tombol ke bagian bawah animasi mampu dipakai untuk mengontrol perkembangan antara langkah. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tetapi saat hijau mereka bekerja seperti yang dijelaskan di bawah ini: Arus bawah digunakan Tombol Ke Bagian tidak mampu animasi untuk menertibkan perkembangan antara langkah diklik. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk menjadi, namun dikala hijau mereka melakukan pekerjaan selaku diuraikan di bawah ini: 
Berikutnya dari tiga mode pengalamatan yang hendak ditinjau ialah mengatasi pribadi. To proceed, click the next arrow below. Untuk melanjutkan, klik panah di sebelah bawah.
Yang kedua dari tiga mode pengalamatan harus ditinjau yakni menangani langsung. Ketika menuliskan aba-aba dalam bentuk mnemonic, simbol tidak dibutuhkan untuk menandai operan yang menggunakan formulir ini. Langsung mengatasi memiliki arti operan isyarat memegang alamat wacana lokasi dalam memori di mana data yang diperlukan mampu didapatkan. Pengalamatan Langsung berarti pemodifikasi Instruksi Alamat memegang dalam Subsidiaries Memori Di mana data mampu didapatkan Yang diperlukan. Data tersebut kemudian diambil dari lokasi ini dalam rangka untuk memungkinkan kode yang hendak dieksekusi. Data tersebut kemudian diambil USING Subsidiaries Suami untuk memungkinkan instruksi yang hendak dihukum. 
Untuk terbaik mengilustrasikan sistem yang digunakan oleh pengalamatan eksklusif ada animasi interaktif di bawah ini. Terbaik untuk Artikel mengilustrasikan metode digunakan pengalamatan Langsung Oleh Yang Ada Di animasi interaktif Arus bawah inisial. Tombol ke bagian bawah animasi mampu digunakan untuk menertibkan kemajuan antara langkah. Tombol Arus bawah Ke Bagian tidak mampu digunakan untuk Artikel animasi menertibkan perkembangan Langkah ANTARA. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tapi ketika hijau mereka melakukan pekerjaan mirip diuraikan di bawah ini: Ketika merah mereka tidak tersedia untuk Artikel diklik, tetapi hijau ketika mereka melakukan pekerjaan seperti diuraikan Di Arus bawah:
Final dari tiga mode pengalamatan yang hendak ditinjau ialah pengalamatan tidak langsung. To proceed to the next page where this mode is covered, please click the next arrow button below. Untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya di mana mode ini tertutup, silahkan klik tombol panah di sebelah bawah.
Final dari tiga mode pengalamatan mesti ditinjau adalah pengalamatan tidak pribadi. Ketika menuliskan arahan dalam bentuk mnemonic, operan yang membutuhkan mode ini ditandai dengan simbol. Indirect addressing means that the memory address given in the operands of the instruction is not the location of the actual data required. pengalamatan tidak pribadi mempunyai arti bahwa memori alamat yang diberikan dalam operan aba-aba bukanlah lokasi data konkret yang diperlukan. Instead, that address holds a further address, at which the data is stored. Sebaliknya, bahwa alamat memiliki alamat lebih lanjut, dimana data disimpan. Hal ini mampu pertanda bermanfaat kalau keputusan perlu dibuat dalam eksekusi itu, selaku alamat memori yang dipakai dalam pengolahan mampu diubah selama eksekusi. Hal inisial mampu membuktikan berfaedah bila keputusan ITU perlu dalam hukuman selaku Dibuat, Alamat Memori dalam dipakai diubah Pengolahan Yang mampu selama hukuman
Untuk terbaik mengilustrasikan metode yang digunakan oleh pengalamatan pribadi ada animasi interaktif di bawah ini. Terbaik untuk Artikel mengilustrasikan tata cara digunakan pengalamatan Langsung Oleh Yang Ada Di animasi interaktif Arus bawah inisial. Tombol ke bab bawah animasi dapat digunakan untuk menertibkan pertumbuhan antara langkah. Tombol Arus bawah Ke Bagian tidak mampu digunakan untuk Artikel animasi mengatur kemajuan Langkah ANTARA. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tetapi dikala hijau mereka melakukan pekerjaan mirip diuraikan di bawah ini: Ketika merah mereka tidak tersedia untuk 
Artikel diklik, tapi hijau saat mereka melakukan pekerjaan seperti diuraikan Suami Di Arus bawah:
Sekarang kita sudah mencakup seluruh tahapan proses eksekusi arahan, dan juga tiga mode pengalamatan utama yang digunakan, kami dapat memeriksa pelaksanaan program sederhana penuh. The next page of the bimbingan shows the full execution of one such simple acara, and is available by clicking on the next arrow button below. Halaman berikutnya dari tutorial menawarkan pelaksanaan penuh satu program sederhana mirip, dan tersedia dengan mengklik tombol panah di sebelah bawah.
Sekarang kita sudah menyaksikan seluruh proses hukuman arahan secara rinci, sekarang saatnya untuk melihat pelaksanaan sarat acara sederhana. Animasi interaktif di bawah ini memberikan satu acara pendek tersebut, dan bagaimana versi CPU yang diuraikan dalam bagian dari bimbingan akan melaksanakannya. Di program animasi interaktif Suami Arus bawah tersebut memperlihatkan Salah Satu pendek dan Jaksa bagaimana model CPU Yang diuraikan dalam Bagian tidak melaksanakannya akan keanaeragaman USING panduan.
Tombol ke bab bawah animasi mampu digunakan untuk mengendalikan kemajuan antara langkah. Tombol Arus bawah Ke Bagian tidak dapat digunakan untuk Artikel animasi mengendalikan perkembangan Langkah anatara. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tetapi saat hijau mereka melakukan pekerjaan mirip diuraikan di bawah ini: Ketika merah mereka tidak tersedia untuk Artikel diklik, tetapi hijau ketika mereka melakukan pekerjaan sebagaimana dijelaskan Suami Di Arus bawah:
Menyimpulkan bahwa bagian perihal proses hukuman aba-aba. Bagian final dari bimbingan ini mengenai cara kerja mikroprosesor berikut lama, dan menerangkan lebih lanjut, fitur lebih canggih yang dapat ditemukan dalam prosesor modern. Akhir Bagian tidak USING Suami tutorial mengenai Cara Kerja mikroprosesor berikut lama, menjelaskan lebih lanjut dan, banyak fitur lebih mutakhir prosesor Yang mampu didapatkan dalam modern. Pertama, bagaimanapun, ada kesempatan untuk menguji apa yang sudah Anda pelajari dari bab bimbingan dalam kuis lain pilihan ganda. Pertama, bagaimanapun, Ada peluang untuk Artikel menguji APA Yang telah nama dan Kembali pelajari bimbingan USING USING Bagian tidak berbaring Di KuIS opsi ganda. Klik panah di sebelah di bawah ini untuk melanjutkan. Klik Panah Di sebelah Di Suami Arus bawah untuk Artikel melanjutkan.
Pada bagian sebelumnya dua dasar kerja dan arsitektur dari aneka macam unit pembuatan pusat sudah dijelaskan. Telah ada tampakumum di suatu arsitektur prosesor sederhana, penjelasan ihwal metode yang isyarat dilaksanakan, dan bagaimana banyak sekali mode pengalamatan yang berbeda menghipnotis bagaimana proses aba-aba CPU. Ada telah ada posting Umum Arsitektur Sederhana Di berlangganan My prosesor, Penjelasan Tentang sistem Yang dilaksanakan Instruksi dan Jaksa pengalamatan bagaimana berbagai modus Yang berlawanan menghipnotis bagaimana transovarial Instruksi CPU. Namun, CPU terbaru sangat jarang yang sederhana mirip yang yang sudah dibahas sejauh ini. Namun, CPU Sangat jarang modern seperti Sederhana Yang Yang Yang telah dibahas sejauh inisial.