√ Mengenal Maskot Quipper School

Quipper School yaitu sebuah layanan pembelajaran e-learning atau layanan pembelajaran berbasis online yang sungguh digemari oleh siswa dan guru alasannya mampu membuat lebih mudah proses KBM, dan aktivitas berguru lebih menggembirakan bila anda menggunakan Quipper School. Bagi para pengguna Quipper School mungkin sudah tidak abstrak dengan maskot yang terdapat pada Quipper School. Maskot Quipper School terdiri dari dua hewan yang selalu bersahabat yaitu seekor gajah yang biasa disebut “Quino” dan seekor pinguin yang diberinama “Akik”. Seperti apa persahabatan mereka simak penjelasan berikut untuk mengenalnya lebih bersahabat lagi.

Mengenal Quino dan Akik

Pernahkah Anda mengamati dua huruf ini di Quipper School? Dalam artikel kali ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada dua ajudan pemberani Quipper School yang mempunyai tugas penting!

Ini ialah “Quino”, seekor gajah yang berasal dari Padang Rumput Afrika. Dia sungguh suka melahap apapun, khususnya kuliner dan buku. Selama perjalanannya mengelilingi dunia, Quino sungguh suka mencicipi kuliner dan sastra setempat. Quino mempunyai huruf yang kalem, sobat-temannya menilai Quino penuh perhatian dan filosofis juga. Dia sungguh suka menanyakan hal-hal perihal dunia, baik dari yang sederhana hingga yang membingungkan!

Ini yakni sobat Quino yang bernama “Akik”, seekor penguin dari Antartika. Dia yaitu sebuah makhluk energetik yang sungguh suka berolahraga, dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi wacana dunia. Dengan lengan penguinnya yang pendek, Akik tidak selalu menang di lapangan, namun beliau sungguh suka mempelajari program dan kemampuan baru. Sementara Quino menyukai filosofi dan seni, Akik sangat unggul di bidang matematika dan sains. Dia sungguh senang dikala harus memecahkan soal yang susah!

  √ Cara Mendaftar Quipper School Untuk Guru

Misi Quino dan Akik yaitu untuk menjinjing Quipper School biar diketahui oleh para pengajar dan pelajar di seluruh dunia. Mereka bepergian dari tengah padang pasir hingga ke dalam hutan rimba, untuk menyebarkan sekolah virtual yang inovatif ini. Sembari mereka melakukan perjalanan ini, Anda mampu melihat petualangan dan pengalaman mereka di Quipper School Learn, aplikasi web untuk siswa, dimana Anda mampu menukarkan koin dengan tema yang ialah panorama dari perjalanan mereka!

Oh, dan kalau Anda penasaran, Quino dan Akik didesain berdasarkan abjad alfabet “Q” dan “A”. Maskot kami tersebut mewakili esensi dari pembelajaran, ialah “Questions” (Soal/Pertanyaan) dan “Answers” (Jawaban)!

Sumber : http://indonesia.quipperschool.com


Sumber https://wirahadie.com