Proposal Proposal Pemberian Alat Peraga Pendidikan Ips Sd

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita penjatkan kepad Tuhan Yang Maha Esa, shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.  Kami atas nama Sekolah Dasar Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat menyusun tawaran pengajuan dan pemberian kenaikan fasilitas pendidikan dasar berupa Alat Peraga Pendidikan IPS Sekolah Dasar. Hal ini salah satu respon dari pihak kami ditingkat Sekolah Dasar yang sungguh menghendaki adanya pemberian Alat Peraga Pendidikan IPS SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.

Kami sampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang telah memberikan banyak sekali isu dan masukan yang sangat kami perlukan dalam rangka pengajuan permintaan ini. Harapan kami dengan usulan ini kiranya menyebabkan suatu penyelesaian untuk dapat direalisasikan mendapatkan dukungan Alat Peraga Pendidikan IPS SD Negeri 5 Cintaratu UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis

Besar cita-cita kami terhadap semua praktisi pendidikan untuk menimbang-nimbang serta mengabulkan permintaan kami ini demi terselanggaranya kegiatan berguru mengajar yang lebih efektif.

Walaupun tawaran ini masih belum tepat baik dari segi kualitasnya maupun isinya, kami sungguh menginginkan kritik dan usulan dari berbagai pihak demi perbaikan tawaran ini. Semoga Allah SWT selalu memperlihatkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita sekalian, Amin.

                                                                                                   Lakbok, 1 Nopember  2015
                                                                                                                      Penyusun,

  Tawaran Pinjaman Peralatan Pendidikan Ipa Sd

Selengkapnya download disini