Pemahaman Analisis Regresi

Pengertian Analisis regresi – Analisis regresi ialah/ Analisis regresi yaitu/ Analisis regresi ialah/ yng dimaksud Analisis regresi/ arti Analisis regresi/ definisi Analisis regresi. Analisis regresi merupakan satu dari sekian banyaknya analisis yng bertujuan bagi atau bis Pengertian Analisis regresi
Analisis regresi ialah satu dari sekian banyaknya analisis yng bermaksud bagi atau mampu juga dikatakan untuk mengenali imbas sebuah variabel kepada variabel lain. Dalam analisis regresi, variabel yng memengaruhi disebut Independent variable (variabel bebas) serta variabel yng dipengaruhi disebut Dependent Variable (variabel terkait). Jika dalam persamaan regresi hanya terdapat satu variabel bebas serta satu variabel terkait, maka disebut menjdai persamaan regresi simpel. Sedangkan andai variabel bebasnya lebih dari satu, maka disebut menjdai persamaan regresi berganda. Analisis regresi mudah dipakai bagi atau bisa juga dibilang untuk mengenali imbas dari variabel bebas terhadap variabel terkait ataupun yang dengannya kata lain bagi atau mampu juga dikatakan untuk mengetahui seberapa jauh pergantian variabel bebas dalam memberi efek variabel terkait.
Itulah tidak banyak yng bisa saya jelaskan tentang apa yng dimaksud analisis regresi, mudah-mudahan apa yng saya jelaskan di atas mampu memperlihatkan faedah.

Artikel Terkait

Source Article and Picture :

  √ Arti Kata Abring dan Ngabring Bahasa Sunda