Yuk..!! Coba Beberapa Buah Ini Untuk Meredahkan Amarah, Stres, Bingung, Dan Duka Mu…

Beberapa Buah Yang Dapat Meredakan Amarah :

1. Pisang

Pisang ialah sumber triptofan yang sangat baik dan menolong meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh. Sarapan pisang mampu mencegah Anda mengalami rasa lapar dan kelesuan sebelum makan siang. Selain itu, pisang juga kaya karbohidrat yang diharapkan untuk peresapan triptofan.

2. Kacang Almond

Almond banyak mengandung asam amino triptofan. Kacang ini hadir dalam daftar masakan yang memiliki tingkat tertinggi asam amino. Ketika makan almond, triptofan masuk ke otak dengan segera dan tingkat serotonin meningkat, sehingga mampu menjauhkan amarah.

3. Jus Jeruk Manis

Segelas jeruk manis juga mampu menjadi peredam amarah. Campuran gula dalam perasan jeruk membuat batasan ketabahan lebih longgar dari yang sebaiknya, sehingga berguna untuk mengontrol temperamen dan emosi negatif lainnya.

4. Coklat 

Siapa yang membenci dengan cokelat? Hampir semua orang menyukainya. Seperti halnya yoghurt, cokelat juga bisa meningkatkan serotonin dalam otak. Sehingga menjadikan perasaan senang setelah memakannya. Cokelat juga mampu membantu Anda meningkat kan gairah bercinta, alasannya adalah kandungan phenethylamine yang menciptakan Anda senantiasa merasa sedang jatuh cinta.

 Wallahu’alam..

 Sumber :

http://doktersehat.com/7-masakan-yang-dapat-menurunkan-emosi-dan-frustasi-anda/

  Kerjakan Ini Jika Sering “Mager” Saat Menjalani Aktivitas Sehari-Hari !!