Terjemah Kitab Fathul Izar Bab 8 – Sesuatu Yang Indah

Kitab Fathul Izar ialah karya ulama Indonesia, ialah KH Abdullah Fauzi dari Pasuruan. Kitab Fathul Izar menampung panduan seks Islami, mulai dari bab adab korelasi intim, belakang layar waktu-waktunya, hingga rahasia keperawanan. Panduan ini bisa digunakan bagi pengantin gres menjelang malam pertama. Bisa juga untuk pengantin usang yang ingin memakai sistem hubungan badan secara Islami sebagaimana diajarkan dalam kitab Fathul Izar.
Penulis menampung kitab beserta terjemahannya secara terjadwal, dengan tujuan sebagai edukasi via website bagi siapa pun yang bersedia mempelajarinya. Berikut bab 8 – Sesuatu yang indah.
قَالَ الحُكَمَاءُ مَنْ وَجَدَ فِي المَرْأَةِ عَشْرَةُ أَوْصَافٍ فَلَا يَنْبَغِي أَخْذُهَا. أَحَدُهَا: كَوْنُهَا قَصِيرَةَ القَامَة. الثَّانِي: كَوْنُهَا قَصِيرَةَ الشَّعْر. ِالثَّالِثُ رَفِيعَةُ الجَسَد. الرَّابِعُ سَلِيطُ اللِّسَان. الخَّامِسُ كَوْنُهَا مُنْقَطِعَةُ الأَوْلَا. السَّادِسُ كَوْنُهَا عِنْدَهَا عِنَاد. السَّابِعُ كَوْنُهَا مُسْرِفَةً مُبَذِّرَة. الثَّامِنُ كَوْنُهَا طَوِيلَةَ اليَد. التَّاسِعُ كَوْنُهَا تُحِبُّ الزِّينَةَ عِندَ الخُرُوج. العَاشِرُ كَونُهَا مُطَلَّقَةً مِن غَيرِهِ اهـ
Artinya: Orang-orang bijak mengatakan: Barangsiapa menemukan sepuluh abjad yang terdapat pada seorang wanita, maka janganlah menikahinya. Pertama: perempuan itu pendek tubuhnya. Kedua: wanita itu pendek berambut. Ketiga: perempuan itu postur tubuhnya tinggi. Keempat: Wanita itu bawel. Kelima: wanita itu tidak produktif. Keenam: wanita itu mempunaya sifat bengis. Ketujuh: wanita itu berlebihan dan boros. Kedelapan: wanita itu tanganya panjang. Kesembilan: wanita itu suka berhias dikala keluar. Kesepuluh: wanita itu dicerai oleh orang lain.

  Soal PTS Bahasa Arab Kelas 2 K13 dan Kunci Jawaban