Cara Menampilkan Baris dan Kolom yang Tersembunyi di Excel

Cara Menampilkan Baris & Kolom yg Tersembunyi di Excel √ Pada kesempatan ini kita akan mencar ilmu bareng mengenai bagaimana cara untuk memperlihatkan baris atau kolom yg tersembunyi pada Excel. Hal yg pertama dijalankan adalah dgn memeriksa kolom atau baris yg ada. Di situ akan terlihat pada baris keberapa atau kolom apa yg tersembunyi. Namun kalau jumlah kolomnya terlalu banyak maka kita memunculkannya dgn cara diblok semua baris atau kolom kemudian kita munculkan kolom atau baris yg ke hide. Dengan begitu data yg kita butuhkan akan menjadi terlihat lagi. Yang terang data yg tersembunyi tak akan hilang.

Kita akan mencoba mencar ilmu mengenai 5 cara untuk memperlihatkan baris & kolom yg tersembunyi pada excel.

Cara Menampilkan Baris yg Tersembunyi di Excel

B. Cara Menampilkan Kolom yg Tersembunyi di Excel

Cara Menampilkan Baris & Kolom yg Tersembunyi di Excel

Kita akan mencar ilmu menjadi 2 bab yakni 1). Cara menampilkan baris & ke 2). Cara memperlihatkan kolom. Namun perlu diingat semuanya mesti di blok terlebih dulu baris yg berada di atas & di bawah dr baris yg tersembunyi. Selain itu kita mesti cermat mengamati baris yg tersembunyi. Berikut cara untuk mengatasi baris yg tersenbunyi.

A. Cara Menampilkan Baris yg Tersembunyi di Excel

Cara yg dilakukan untuk menimbulkan baris yg tersembunyi antara lain:

A.1. Dengan klik kiri 2 kali

  √ Apa Saja Manfaat Membaca yang Bisa Didapat Seseorang?

A.2. Dengan ditarik barisnya.

A.3. Dengan menertibkan tinggi baris

A.4. Memakai sajian unhide

A5. Memakai menu Format

***

A.1. Dengan klik kiri 2 kali

Untuk menyaksikan video tentang cara menampilkan baris & kolom yg tersembunyi di Microsoft Excel dapat dilihat di bawah ini :