close

7 Rekomendasi Toko Bangunan Terlengkap di Samarinda

Samarinda merupakan salah satu kota besar yg dihuni banyak orang. Jadi tak heran bila di Samarinda ada banyak hal yg bisa didapatkan tergolong toko bangunan. Kabar baiknya, toko bangunan di Samarinda ini pula sangat bermacam-macam.

Alhasil, setiap calon pembeli jadi punya banyak pilihan toko mana yg akan didatangi. Berbagai toko tersebut tentu saja menyediakan aneka macam material bangunan dgn harga yg bervariasi, mulai dr yg mahal hingga yg terjangkau.

Pastinya, harga tersebut pula seimbang dgn kualitas produk yg akan didapatkan. Sebab, bagaimanapun juga, ada harga ada mutu. Kalau harganya sedikit tinggi, tentu kualitasnya bagus. Begitu pula sebaliknya, kalau harganya rendah kualitasnya pula perlu dipertanyakan.

Sebagai konsumen, Anda tentu berhak mendapatkan produk mutu terbaik dgn harga terjangkau. Namun untuk urusan rumah, memang sebaiknya Anda memilih produk yg kualitasnya tinggi mengenang fungsi rumah ialah untuk melindungi setiap individu yg ada di dalamnya.

Tidak cuma itu, sebelum berangkat ke toko bangunan di Samarinda atau daerah sekitarnya, Anda pula mesti tahu kira-kira material bangunan apa saja yg dibutuhkan dlm pembangunan atau renovasi rumah. Namun biasanya, toko bangunan menawarkan banyak sekali hal berikut ini.

  • Batu Bata

Batu bata menjadi salah satu produk yg disediakan oleh toko bangunan walaupun biasanya cuma berupa sampel. Sementara biasanya jikalau ada pembeli, akan diambilkan dr stok produk yg ada di gudang.

Batu bata merupakan materi bangunan yg harganya bisa dibilang tidak mengecewakan mahal bila dibandingkan dgn materi lain sebagai penggantinya seperti batako. Namun soal kekuatan sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Bahkan mirip yg sudah dikenali, batu bata ini sudah dipakai untuk membangun rumah sejak dulu. Batu bata sendiri ukurannya ada yg besar & ada pula yg sedang. Jadi Anda bisa menyesuaikan pilihan dgn model rumah yg hendak dibangun.

  • Semen

Percuma berbelanja watu bata saja kalau tak dgn semennya. Sebab,m semen itu fungsinya untuk merekatkan watu bata agar tercipta dinding yg kuat. Bahkan bukan cuma watu bata, semen pula bisa digunakan untuk merekatkan keramik.

Agar semen ini bisa menjalankan tugasnya dgn baik, maka Anda harus mengamati perbandingan antara semen dgn air yg pas biar watu bata atau keramik mampu merekat dgn baik.

  • Pasir

Pasir pula biasanya ditawarkan oleh toko bangunan yg menjadi salah satu material untuk adonan pasir. Perlu dikenali, pasir yg baik itu bentuk butirannya tajam. Bentuk yg seperti ini lebih kuat ketika digunakan sebagai adonan guna merekatkan kerikil bata ataupun untuk pondasi.

Saat memilih pasir ini, cobalah untuk menggenggamnya & mengepalnya. Kalau ternyata pasir tersebut menggumpal, bisa dikatakan kualitasnya kurang bagus. Selain itu, Anda perlu menyingkir dari pasir yg kandungan lumpurnya hingga lebih dr 5%.

  • Genteng

Genteng menjadi salah satu material yg populer & banyak diseleksi sebagai atap. Genteng lazimnya dibuat dr tanah liat yg dicetak, dikeringkan kemudian dibakar. Meskipun yang dibuat dr tanah liat, genteng daya tahannya pula sungguh berpengaruh serta tak mudah lapuk akibat perubahan cuaca.

Kaprikornus Anda pula tak akan sering-sering mengubah atap rumah. Bahkan kekuatan genteng tanah liat ini telah terbukti bertahan hingga puluhan tahun.

  • Keramik

Untuk mempercantik lantai, toko bangunan biasanya pula menyediakan keramik. Keramik ini motif & ukurannya bervariasi sehingga Anda bisa lebih gampang memperoleh yg sesuai dgn selera.

Berbagai jenis material bangunan di atas bisa Anda temukan dgn gampang di toko bangunan. Sekali lagi, pilih toko bangunannya yg terbaik ya. Atau kalau bingung, berikut ada rekomendasi 7 toko bangunan di Samarinda yg bisa Anda pertimbangkan, antara lain:

7

Daftar Isi

Multi bangunan

Multi bangunan

Alamat Jalan rapak indah, ruko simpang tiga no.168, Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
No Telpon 0852-9999-1689

Anik Setyawati
02:37 03 Nov 21
Untuk anda yg sedang mencari bahan bangunan,disini tempatnya.Mulai dr keramik, sanitary,cat & lain-lainnya disini sangatlah lengkap.Harganya pula terserang sesuai pasaran,dan yg utama pelayanan ramah,membuat pembeli merasa nyaman untuk pelan- pelan memilih barang yg ingin dibeli.Parkiran pula lumayan luas

Muhammad Isnaeni SKM
07:13 03 Oct 21
Toko bangunan yg komplit dgn kualitas prima… Harga sepadan dgn kwalitas produk yg dijual…. πŸ‘

dinadewi98@gmail.com Dina
07:46 12 Apr 21
pelayanannya ramah gesit & baik ,sering banget belanja disini senantiasa ada diskon2 bagi kostomer nya mudah-mudahan bertambah banyak produk2 yg di hadirkan & promo2 nya ditambah lagii

Habib Mukhlisin
08:43 18 Nov 21
Lengkap

6

UD Berkat Jaya

UD Berkat Jaya

Alamat Jl. KH. Abul Hasan No.54, Ps. Pagi, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75111
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 18.00,
Minggu = 08.00 – 12.00
No Telpon (0541) 737851

Hendri SS Batara
08:54 26 Jan 22
No recomended, beli material tdk sesuai spek, tak bisa retur barang..kurang tanggung jawab..Perbaiki ke depan..agar tak terulang lg.

Agus rochmana
08:16 18 Mar 22
Pelayanan ramah & cepat.

Sfminou
08:16 16 Feb 21
Ada jual resin kah?

ENDUBAU CC
07:01 15 Oct 20
Lengkap bahannya nya & mau kurang lebih lah broo

Hidayat Rahman
02:24 27 May 20
Alat2 tukang & bahan2 bangunan yg lengkap.Serta harga bersaing πŸ‘

5

Aneka Jaya

Aneka Jaya

Alamat Jl. Panglima Batur No.32, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
No Telpon 0851-0709-5801

Saharuddin Spd
14:55 22 Oct 21
Ini bukan saja menyediakan keperluan materi bangunan namun pula menawarkan kebutuhan pertukangan. Cukup satu toko Ini saja kebutuhan Anda untuk menciptakan rumah, tergolong keperluan peralatan forniture telah tersedia dgn harga akrab.Sebelum berangkat dr rumah apalagi dahulu buat catatan barang-barang keperluan yg akan dibeli & perlihatkan pada pelayan toko untuk dibuatkan nota & diambilkan barangnya, selanjutnya bayar & pribadi dibawa atau tunggu ditempat Anda.Harap bersabar menanti antrian demi kebaikan bersama. Selamat ber belanja.

ilfan yazid
12:51 22 Feb 22
Salah satu Solusi belabja bagi Woodworking

Mas imam Jual beras kampung imam mas’ud
06:37 15 Mar 22
Piranti alat pancing lengkap & murah

Roni Hariyono
22:09 02 Sep 21
Toko playwood & keperluan bangunan

4

Mitra Bangunan

Mitra Bangunan

Alamat Jl. A. Wahab Syahranie No.28, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.30,
Minggu = Tutup
No Telpon 0812-5108-1928

Bolangqu Bunyisuara
11:23 31 Mar 22
Yg pasti byk discountnya..trus dikasih minuman cuek susu atau air mineral..atau keduanya😊😊😊

Oliph Mei
12:00 05 Mar 21
TOKO MITRA BANGUNAN SAMARINDA , tempat berbelanja keperluan rumah anda, menyediakan perlengkapan kunci rumah yg bermutu & bergaransi . Bellezza by Kenari Djaja tentu saja

Antonius Eko
10:53 16 Nov 21
Lumayan lengkap… harga agak murah dr toko lain…pelayanannya ramah….siiip…

Zainul Mu’arifin
05:43 07 Apr 22
Keramik lengkap, tersedia pula pipa Rucika, Onda Sanitary, Ariston waterheater & Vynil lantai Taco

3

Subur Makmur Bangunan

Subur Makmur Bangunan

Alamat Jl. Gatot Subroto No.62 No.68, Bandara, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 22.00
No Telpon 0811-5561-913

shadhyansyah 190216
06:42 07 May 22
Bagi anda yg tak ingin ribet belanja di toko ini n itu,Disini solusinyaSemua ada, n pelayanan mantap.

Ratih Hanum
15:14 27 Apr 22
Pilihannya banyak cuma harga nya yg relatif mahal. Pelayanannya baik. Tempat parkir sempit

Rinna P.
09:18 16 Jan 22
Staf nya helpfull & ramah2. Gercep bantuin tiap pertanyaan sama jelasin keadaan barang, stok barang, harga dll. Hari ini kedua kali beli keperluan di sini. Pertama kali 2 ahad kemudian cari warna cat. Bolak balik pilih2 warna yg sreg tidak mengecewakan usang tetapi stafnya sabar bgt sambil kasih rujukan.Di toko ini kelebihannya ia buka saban hari kecuali tgl merah. Jd hari minggupun buka hingga jam 10 malam. Bener2 penyelesaian buat saya yg cuma mampu cari2 keperluan pas libur kerja sabtu & minggu.πŸ‘πŸ‘

Edy Krisnadi
11:34 20 Jan 22
Jarang belanja ke toko ini, lebih sering ke ATM, namun yg pasti toko ini lengkap banget, aneka macam kebutuhan bangunan ada disini, cat, kunci-kunci, pokoknya lengkap. Tempat parkirnya cukup kondusif & tenteram, ada ATM BCA pula disini, senantiasa melakukan protokol kesehatan, senantiasa diperiksa suhu badan, walaupun cuma ke ATM, pelayanan cukup baik, belanja disini sangat nyaman, recommended banget, selamat berbelanja.

Eddy Susanto
07:38 03 Jan 22
Mencari keperluan rumah tangga utk perbaikan pribadi….banyak nih opsi part part nya….

2

Toko Chi Chi Jaya

Toko Chi Chi Jaya

Alamat Jl. Bung Tomo, Sungai Keledang, Kec. Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 21.00
No Telpon 0821-5535-8858

Iin Fatimah Mulyadi
21:57 21 Apr 22
Tempat yg nyaman, mencari berbagai keperluan bangunan lengkap di samarinda seberang. Jangan khawatir jikalau pesanan barang yg diantarkan mengalami kerusakan, pihak toko sigap menerima laporan konsumen untuk penggantian barang. Sistem pembayaran pun beragam jika tak menenteng cash mampu memakai debit card, ataupun transfer.

GRS Kenal Diri Sendiri
12:57 20 May 22
Beli paku tidak mengecewakan banyak dgn harga ekonomis, & pelayanan oke, beraneka ragam & lumayan lengkap

Indra Permana
10:38 28 May 22
Bahan bangunan yg lengkap, buka sampai malam.

Ahmad Yogi Setiawan
02:33 18 Apr 22
Nyari cat disini lengkap, bisa oplosan lagi.

Supri Yanus
14:33 06 Feb 22
Tokonya besar menjual banyak kebutuhan banngunan… Meubel dll.

1

Toko Bangunan Piranti Griyatama

Toko Bangunan Piranti Griyatama

Alamat Jl. PM. Noor No.99X, Sempaja Sel., Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 17.00
No Telpon 0811-5591-589

17. Rifqi Dwi A.
00:58 19 Jul 21
Pengalaman belanja disini puas banget, harganya pula yg dibawah standart & kualitasnya pula terjamin, beberapakali ngekompare harga d tempat lain tetap harga piranti griyatama yg cocok dikantong,dan kini ga perlu datang cukup order online langsung di antar free ongkir pula, pelayanannya pula best deh ramah”. Sukses terus buat Toko Bangunan Piranti Griyatama

Mutia Abidin
03:24 14 Jul 21
Bismillahirrahmanirrahim gampang-mudahan rezeki ❀️toko Bangunan Piranti griyatama ini yaitu salah satu toko bangunan terbaik di SAMARINDA loh kakπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ dgn bahan bangunan yg lengkap, harga terjangkau , dgn mutu & barang yg super , sudah banyak yg berlangganan & selalu kembali kesini pula loh, alasannya pelayanan & akomodasi barang yg dicari oleh pelanggan tu ada semua disini yg kepo langsung aja cek ig nyaa yaa @griyatamapiranti

Mina Agustina
12:24 03 Jul 21
Toko Bangunan Piranti Griya TamaMemiliki kualitas barang yg sangat baik & pelayanan yg sungguh ramah, dgn lokasi yg sungguh strategis & memiliki halaman yg luas untuk parkir di sertai dgn Cctv untuk keselamatan kita karna kepuasan konsumen sungguh mereka utamakan🀩. pastinya kalian bisa rekomendasi barang serta menanyakan solusi yg terbaik untuk hasil rumah yg baikπŸ€— mereka siap mengantar barang hingga ke tujuan lohh. Untuk problem harga Ooo…. Jangan cemasπŸ˜„ harga sangat bersahabat banget sama kantong kita lohh. Pokonya best banget dahh toko bangunan yg satu ini.Toko bangunan rekomended untuk kita semua🀩

Saras Wati
04:01 06 Jul 21
Toko Bangunan di Samarinda yg lengkap & harganya gak bikin kantong kita jebol, soal mutu gak osah diragukan lagi, kualitas terbaik tentunya. Piranti Griyatama satu-satunya toko bangunan yg terlengkap, termurah & pelayanannya terbaik. Ada promo-promo menariknya pula loh, buat kalian yg mau cari keperluan peralatan bangunan ke Toko Bangunan Piranti Griyatama aja gaes, recommended banget.. Sukses senantiasa untuk Toko Bangunan Piramti Griyatama.

Nendy Perdianti
03:56 04 Jul 21
Waktu itu saya ad beli handle pintu di toko perabotan griyatama ternyata harganya sangat murah disconya sampai 50% loo… Sma untuk pelayananya jga sungguh sopan & ramah banget , di jelaskan sedetail mungkin .. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  7 Rekomendasi Toko Bangunan di Pekanbaru, Barang Lengkap & Murah