close

35 Kata Kata Sandal Jepit Lucu Menghibur Tetapi Memiliki Arti

Kata Kata Sandal Jepit Lucu Menghibur . Entah apa sebabnya sendal jepit itu sungguh terkenal di negeri kita. Mulai dari zaman kakek moyang kita hingga adik-adik kita. Semuanya niscaya mengenal yang namanya sendal jepit.
Pernah juga sendal jepit itu merupakan sesuatu yang mewah. Itu di zaman dahulu. Kalau talinya putus, kita tinggal beli talinya.
Beda dengan zaman kini. Kalau putus, ya kita beli sendal jepit yang gres.
Sebenarnya yang paling menarik sendal jepit itu bukan bentuknya. Bukan juga desainnya. Dari zaman dahulu gitu-gitu aja sih.
Tapi yang bikin sendal jepit menjadi Primadona itu yaitu kisahnya.
Ribuan cerita perihal sendal jepit niscaya pernah kamu dengar. Mulai dari sendal jepit ketukar. Sendal jepit dicuri orang. Atau sendal jepit yang kehilangan tuannya. Alias enggak ada yang akan ngaku itu sendal jepit siapa.
Sekarang ternyata sendal jepit naik pangkat dan jabatan lagi. Istilah anak kini sedang trend. Sedang ngetren. Alias naik daun.
Sampai-sampai orang membuatkata-kata bijak perihal sendal jepit. Bikin kata-kata mutiara perihal sendal jepit. Ada juga yang bikin kata-kata lucu perihal sendal jepit.
Padahal Biasanya kita itu menemukan kata-kata bijak ihwal kehidupan, pekerjaan, Kebahagiaan, rumah, dan hal-hal yang kita anggap berguna.
Eh tahu-tahu sendal jepit nyelonong. Dia pingin selaku tema dari kata-kata mutiara.
Apa hubungannya sendal jepit dengan kata-kata mutiara? Oh ternyata sendal jepit dijadikan acuan.
Contoh buat apa sih? Contoh buat cinta,  tentang korelasi asmara,  bahkan kecerdikan hidup. 
Misalnya saja kata-kata mutiara berikut ini. “ Hidup kamu laksana sendal jepit. Memberi nyaman namun diinjak-injak.”
Nah kini kita mulai saja perburuan kita terhadap kata-kata lucu ihwal sendal jepit anak nusantara.
sandal jepit, yang terkadang gampang tertukar, terlebih merek swallow yang hampir siapa saja pakai.
Ahai, ini mah perihal jodoh. Kata-kata sendal jepit ya atas bikin kita damai.
Kalau memang ia jodoh kita, nggak mungkin ketuker sama yang lain. Dimanapun ia berada,  darimanapun beliau berasal, kemanapun dia pergi… Akhirnya akan berjumpa dengan dirimu juga.
Itulah yang disebut dengan jodoh.

4.Diinjak-injak 

setia dan berkorban untuknya.
Tapi pengorbanannya disia-siakan. Untuk membela diri beliau mengatakan, “ Ya seperti sendal jepit, walaupun diinjak memberi kenyamanan!”
Tapi kan aku sih ngga mau.
Kalau saya maunya dikasih kenyamanan. Bukan diinjak-injak supaya orang lain tenteram. Enak aja…

5. Tujuan

Mereka rela membuka auratnya cuma supaya menerima followers. Itulah yang disebut dengan dunia.
Padahal dunia itu lebih hina dibandingkan dengan dirinya. Namun mereka malah ingin menghinakan diri.
Sudah dimuliakan Allah, memilih untuk dihinakan.
Semoga kamu yang membaca tidak tergolong di antara mereka.

16. Bukan Sendal Jepit

Girls, kau bukan sandal jepit! Jangan mau diinjak-injak, dinodai, lalu ditentukan!
Betul sekali. Kamu bukan sendal jepit yang diinjak-injak, dinodai, ditentukan, lalu ditinggalkan.
Kalau kamu menimbulkan dirimu sendal jepit, jangan murka Kalau hatimu nanti sakit.
Sendal jepit itu murah, tidak mahal. 
Kalau kau suka menjual diri dengan murah,  bermakna harga kamu cuma seharga dengan sendal jepit. 
Jadilah cewek yang elegan. Hidup mulia, kaya raya, taat ibadah, kemudian masuk nirwana. 
bersamamu Sampai Akhir Masa.
Saling menolong dalam susah maupun senang. Saling support semoga mampu hingga kepada tujuan.
Satu di belakang satu di depan ketika berlangsung. Karena pada balasannya akan bareng jua ketika sudah datang di tujuan.

22. Tak Tertukar

Sendal jepit memang gampang tertukar. Tapi rezeki bukanlah sendal jepit. 
Rezeki akan mengejar-ngejar pemiliknya mirip maut memburu seseorang.
Kemanapun kamu melangkah dia akan memburumu. Rezeki akan terus mendatangimu hingga kau mati.
Selama kamu masih hidup di dunia ini rezeki tak pernah berhenti.
mengeluh tentang kondisi. Syukuri dan nikmati jalani. Itu yang membuat kita nyaman.

25. Bukan Sandal

Aku bukan sendal jepit yang seenaknya kamu injak-injak.
Sebagian orang mudah sekali merendahkan orang lain. Mungkin alasannya adalah dia pejabat atau sebab dia orang kaya.
Sehingga meremehkan manusia dan menghinakan.
Tapi insan itu bukan sendal jepit yang gak punya rasa. Kalau diinjak niscaya akan melawan.

26. Gampang Hilang 

Kamu seperti sendal jepit. Gampang sekali hilang.
Katanya cinta tetapi nggak perhatian. Katanya sayang namun nggak pernah memberi kabar.
Kalau pergi nggak bilang-bilang. 
Hati ini jadi khawatir Bang. Sebenarnya Abang tuh cinta apa enggak sih?

27. Tak Tertukar

Karena sejatinya rejeki itu tak mirip sandal jepit yang gampang tertukar.

28. Usang

Biarpun telah usang,  setia selama-lamanya.

29. Jangan Marah

Pergi bawa sendal jepit, pulang bawa sepatu mewah. Walaupun hati sedang sakit, jangan sampai marah murka.

30. Diambil Orang

Beginilah nasib cintanya. Kekasihnya jika nggak hilang diambil orang.

31. Bermanfaat

Ada banyak hal yang jarang kita amati padahal beliau memberi faedah setiap hari.

32. Hilang

Kalau kau hilang aku beli lagi. 

33. Sudahlah

Ya sudahlah, mungkin kamu seperti sendal jepit  yang mudah putus atau diambil orang.

34. Suami

Lumayan jikalau sendal jepit yang hilang. Kalau suami kau hilang, nangis!

35. Berharga

Hanya saat kehilangannya kita paham betapa berharganya dia.
  Pengambilan Keputusan