close

250 Juta Uang Dalam Mesim Atm Habis Terkoyak Oleh Si Gerombolan Tikus !!

Hahahhaha… aduuuh aku ingin tertawa namun, miris juga sih ternyata bukan hanya tikus jadi jadian yang doyan sama duit, tikus orisinil juga doyan duit looh guys,,,,,
 waaah bener-bener tikus zaman kini yah udah gede-gede semua, kucing sekarang aja pada takut sama tikus hohoho soalnya si tikus kadang kala lebih gede ari si kucing… XD
Duduk bagus sambil nyicip susu coklat nemu gosip yang lumayan menggelitik mata aku, peristiwa ini terjadi di New Delhi (India) guys,,  duit di mesin ATM menjadi bulan-bulan si tikus mungkin laper banget nih balasannya nemu bahan kuliner yang lebih lezat eehhhehehe..
menurut kepolisian setempat nih, si gerombolan tikus masuk ke dalam mesin ATM lewat celah-celah kabel ( waaah si tikusnya mahir menyelinap yah,,, hihihi)
hal ini gres dimengerti saat teknisi memperbaiki mesin ATM tersebut, pas di buka dan diperiksa eee ternyata uang yang ada dalam mesin ATM udah pada dimakan sama si tikus.

Bukti berpengaruh ditemukan adanya seekor tikus yang mati didalam tumpukan duit itu guys, (ehehhee sepertinya dia mati akhir kekenyangan..)
 meski begitu masi ada kok 1,7 juta yang diselamatin ama teknisi ATMnya, dan diketahui bahwa duit  potongan 2000 dan 500 rupe yang menjadi korban si tikus-tikus asli itu.
hmmmm… berdasarkan aku eksklusif sih yah, kejadian udah ada tinggal bagaimana caranya aja mesin-mesin di inovasi untuk mencegah hal ini terulang kembali.
Wallahu a’lam..
Sumber bacaan informasi :
DetikNews.com
 Sumber gambar :
tissorindonesia.com
  Pola Peran Kajian Pustaka (Literature Review) Matakuliah Politik Internasional